digbeth

wagon and horses

Trik Membasmi Gurem Pada Sabung Ayam

Agen sabung ayam Jika Anda mengalami gejala-gejala seperti muncul pucat dan kurus, gelisah dan sering mematuk bulu mereka sendiri dan wag bergoyang satapnya, ini biasanya karena rasa gatal yang disebabkan oleh ayam kutu. Oleh karena itu, kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara memberantas gurem sabung ayam dengan baik.

Untuk pecinta sabung ayam atau peternak sabung ayam akan akrab dengan kutu ayam, atau biasa disebut memiliki lahan tersebut. Kutu juga disebut burung karena mereka menyerang hewan unggas, salah satunya adalah ayam. Kutu ini biasanya menyerang dalam kelompok juga.

Biasanya ini tak bertanah serangan terhadap mengerami telut ayam-telur. Namun, kutu ayam ini juga dapat menyerang ayam lainnya dan dapat menyebar melalui kontak fisik. Jadi jika Anda memiliki gejala ayam dengan memiliki lahan, mendapatkan pengobatan dengan cepat dan mengisolasi ayam untuk sementara waktu sebelum kutu berkembang biak dan sarang.

Oleh karena itu ada pantasnya mencari ayam dan kandang kebersihan. Terutama ketika kotoran dan sisa makanan masih di dalam kandang. Untuk mengatasi hal ini, itu ayam baik penyemprotan dengan larutan 0,15% Sevin insektisida atau pengasapan kandang sebagai Black daun 40 dan Nikotin Sulfat.

1. Membuat Cage Box (tahap)

Hal ini untuk membuat mengeram induk terpisah dengan yang lain karena akan lebih mudah untuk mencegah serangan pada gurem ayam

2. Membuat Cage Dimana Can Terkena Sun

Cage harus dilakukan untuk matahari, karena hama tidak memiliki tanah tidak seperti cahaya dan panas dari matahari. Atau bisa juga menggunakan pencahayaan.

3. Jauhkan Kebersihan Cage

Jauhkan kandang, dengan menyeka dengan teratur, terutama pada sarang.

4. Letakkan Lime Sihir

Anda juga dapat merendam kaki Meninggalkan jejak atau kandang pada minyak cair atau gemuk sehingga tidak memiliki lahan tidak bisa naik ke kandang.

Dengan demikian, kemungkinan ayam yang terkena dampak dapat dikurangi subsistem, hama petani kecil akan mengalami kesulitan mendekati kandang ayam dan ayam yang menyerang telur mengerami.

1. Gunakan Tembakau

Dengan metode ini dapat menyebar dalam tembakau kandang ranjangan, atau tembakau dapat dengan merendam kualitas air mutlak hitam dengan menyemprotkan ke dalam kandang. Tembakau juga memiliki manfaat dari ayam jika terkena cacingan.

2. Gunakan Lemon

Caranya adalah dengan menaburkan kapur pada pena..

3. Memakai Bengle (tanaman sejenis jahe)

Dengan metode parut bengle, dan kemudian percikan take air disemprotkan ke dalam sebuah bulu ayam terinfestasi, juga bisa dicuci dengan Alus.

4. Menggunakan Daun Sirih

Daun sirih intens disukai oleh serangga kecil termasuk yang tidak memiliki lahan. Jadi jika Anda memiliki kandang bersarang maka Anda dapat berukuran kecil-kecil dan taburi mereka di sekitar sarang ayam dan kandang.

5. Menggunakan Minyak

Ternyata minyak bekas juga dapat berguna untuk hama mengusir tak bertanah pada ayam Anda tahu. Sangat mudah, hanya dengan mengolesi kandang ayam dengan minyak bekas ini. Jika tahap kandang Anda, maka Anda dapat menggosok kaki dari kandang.

Kita semua tentang tips untuk membasmi tak bertanah pada ayam. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda penggemar adu ayam di Indonesia. Salam hobi GP Sabung. Nah itulah trik membasmi gurem pada sabung ayam.